|

Anggota Polsek Sengah Temila Patroli Malam di Mini Market

Polisi patroli yang berinteraksi dengan tukang parkir

Sengah Temila (Suara Landak) - Dua anggota piket Sabhara Polsek Sengah Temila Bripka Samada dan Briptu Herry Setyawan melaksanakan patroli di mini market Rama Arjuna yang berada di Dusun Tumahe Desa Paloan, kamis, (05/03/2020).

Dalam kegiatan patroli ini Bripka Samada menyampaikan himbauan kamtibmas kepada tukang parkir di mini market Rama Arjuna agar selalu mengawasi setiap kendaraan yang diparkir. Hal itu untuk mencegah pencurian kendaraan yang sedang parkir.

"Kepada petugas parkir, agar lebih hati-hati pada saat menyeberangkan kendaraan ke jalan raya, agar terhindar dari kecelakaan," ujarnya.

Tidak lupa Bripka Samada juga menyampaikan kepada tukang Parkir untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas terutama dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Jika terjadi permasalahan segera memberitahukan kepada pihak Kepolisian.

"Kemudian masyarakat dapat menjadi polisi bagi diri sendiri guna mencegah terjadinya korban tindak pidana," tambah dia.

Tempat terpisah, Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan mengatakan agar piket malam meningkatkan giat patroli kepemukiman penduduk dan tempat-tempat rawan terhadap kejahatan seperti pusat perbelanjaan (Mini Market) yang ada di wilayah hukum polsek Sengah Temila.

"Guna menciptakan situasi yang kondusif, dengan kehadiran anggota Polri sehingga masyarakat merasa terlindungi dan terayom," tutup Kapolsek. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini