|

Anggota Piket Penjagaan Polsek Menjalin Lakukan Patroli di Malam Hari

Polisi patroli malam

Menjalin (Suara Landak) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah aksi tindak kejahatan, anggota Polsek Menjalin Polres Landak meningkatkan patroli malam hari, Sabtu (7/3/2020).

Kegiatan patroli pada jam rawan merupakan bentuk kegaiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Kegiatan patroli malam ini melibatkan anggota Polsek Menjalin Polres Landak secara bergantian.

Rodiansyah Selaku Kajaga Regu Dua memimpin langsung kegiatan tersebut bersama Bripda Bayu di Dusun Tengkuning Desa Sepahat Kecamatan Menjalin kabupaten Landak.

Kapolsek Menjalin IPTU Teguh Pambudi menuturkan bahwa patroli adalah sebagai langkah tindakan kriminal.

”Patroli malam hari dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari pelaku tindak kejahatan hingga terjadi aksi kriminal ,” kata Kapolsek

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan seperti itu akan terus dilakukan untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli dilaksanakan di tempat-tempat rawan seperti obyek vital, pemukiman penduduk, jalan raya dan tempat-tempat rawan kriminal lainnya.

Diharapkan dengan kehadiran Polisi di tempat-tempat rawan dalam wilayah hukum Polsek Menjalin Polres Landak tercipta situasi yang aman dan kondusif serta masyarakat antusias dengan kehadiran dari pihak kepolisian. (Rodi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini