|

Anev Mingguan, Kapolsek Meranti Tekankan Tugas Anggotanya

Kegiatan Anev

Meranti (Suara Landak) - Guna meningkatkan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sehari - hari menjadi lebih baik, Kepolisian Sektor Meranti melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja Mingguan di Mapolsek Meranti, Senin (30/3/2020).

Anev kinerja mingguan yang dimulai pada pukul 08.30 WIB setelah apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel dan diikuti oleh para Kanit dan anggota Polsek Meranti.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Meranti mengevaluasi satu persatu unit kerja Polsek Meranti tentang pelaksanaan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing-masing.

"Agar setiap unit kerja meningkatkan kinerjanya sesuai fungsinya, jangan kendor lakukan dengan penuh semangat," ujar Ipda Yulianus.

Dia juga menyampaikan agar kegiatan pelaksanaan tugas didokumentasikan, dilaporkan dengan baik dan tepat waktu, serta mengingatkan kembali kepada anggotanya untuk terus melakukan himbauan kepada masyarakat tentang Maklumat Kapolri dalam upaya pencegahan Covid-19.

Diakhir anev, Kapolsek Meranti mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas anggota selama ini, dan berharap agar anggotanya dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi.

"Kedepannya agar anggota dalam melaksanakan tugas semakin baik," tutupnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini