|

Sosialisasi Rekruitmen Anggota Polri, Pelajar Diminta Persiapkan Diri

Kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2020

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Jelang pembukaan pendaftaran penerimaan anggota Polri tahun 2020, Anggota Polsek Mempawah Hulu Polres Landak Melaksanakan Sosialisasi Rekruitmen Anggota Polri Tahun 2020 di SMAS Borneo Mandiri Karangan, Kamis (20/02/2020).

Sosialisasi ini dilaksanakan oleh Kasium Polsek Mempawah Hulu Bripka Heru Tanoto dan Kasi Humas Bripka Deni Ardi dan diikuti oleh 50 siswa dan siswi kelas XII SMAS Borneo Mandiri Karangan.

Dalam kesempatan itu Bripka Heru Selaku Moderator menyampaikan persyaratan dalam mengikuti tes, tata cara pendaftaran dan memberikan kisi -kisi tes yang akan dilaksanakan. Bripka Heru mengajak seluruh peserta yang berminat untuk mengikuti tes agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya dalam mengikuti tes.

"Persiapkan diri mulai dari sekarang untuk menjaga diri dari kenakalan remaja, latihan fisik serta latihan soal soal psikologi dan akademik ," ucapnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat dikonfirmasi mengatakan Anggota kami akan gencar melakukan sosialisasi baik di sekolah maupun di masyarakat.

"Tujuannya untuk mendorong animo atau minat masyarakat sebanyak mungkin terhadap rencana pengrekrutan Polri," katanya.

Selain itu Polsek Mempawah Hulu Polres Landak juga akan terus memberikan semangat dan bimbingan untuk menjadi calon anggota Polri tahun 2020. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini