|

Sebelum Pengajian dan Yasinan kelililing, Kapolsek Apel bersama Banser

Kapolsek Kuala Behe yang memimpin Apel bersama Banser

Kuala Behe (Suara Landak) - Sebelum kegiatan pengajian dan yassinan keliling, terlebih dahulu Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan beserta Kanit Binmas Bripka Romi Susanto dan Brigpol Rian Hidayat melaksanakan Apel bersama Banser di Halaman Mapolsek Kuala Behe.

Meraka diberikan arahan agar melakukan Patroli dulu di Desa Kuala Behe Dusun Kerasi biar dalam pelaksanaan tersebut tidak ada yang menggangu jalannya pengajian dan yasinan keliling di Masjid Al Amin, agar bisa lebih aman dan kondusif," Kamis (27/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut setelah selesainya pelaksanaan kegiatan Pengajian dan yasinan, Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para jama’ah.

“Kami mengimbau pada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan, dan persatuan, jangan mudah percaya terhadap adanya berita yang tidak benar dan jangan mudah terpropokasi, karena semua itu dapat memecah belah kerukunan dan persatuan warga masyarakat,” ucapnya

Iwan juga meminta warga saling bahu membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan yang ada,

"Karena tanpa adanya kerjasama dan soliditas yang baik maka keamanan dan ketertiban sangat sulit diwujudkan,” ungkap Iwan

Ustadz Hamin Tohari mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Terima kasih kepada masyarakat dusun krasi dan pengurus mesjid Al Amin telah menyediakan tempat dalam acara silaturahmi pengajian dan yasinaan keliling yang dilaksanakan oleh Polsek Kuala behe bersama ormas Ansor Banser Ketua PAC Irman ansir Banser saudara Amid," katanya. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini