|

Polsek Menjalin lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Gereja Santo Petrus dan Paulus Menjalin

Polisi yang sedang bertugas di depan gereja

Menjalin (Suara Landak) - Keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian Republik Indonesia, tidak terkecuali dengan Polsek Menjalin Polres Landak.

Salah satunya diwujudkan melalui giat pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh anggota Sabhara Polsek Menjalin Briptu Marihot A. Silalahi dan Briptu Viter Santulangan di depan Gereja Santo Petrus dan Paulus Menjalin, Minggu (23/2/2020).

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut, sudah menjadi kegiatan rutin setiap hari Minggu di depan Gereja Santo Petrus dan Paulus Menjalin yang merupakan sebagai bentuk pelayanan prima Polsek Menjalin untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat beribadah maupun kelancaran jemaat saat datang sampai meninggalkan gereja.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon Kapolsek Menjalin Polres Landak Iptu Teguh Pambudi mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kelancaran arus lalu lintas.

"Sehingga masyarakat merasa terlayani dengan kehadiran anggota kepolisian yang melakukan pengaturan lalu lintas serta memberikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, khususnya bagi para pengguna jalan maupun jemaat Gereja Santo Petrus dan Paulus Menjalin," harap Kapolsek. (Priyo/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini