-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Gencarkan Patroli Malam Hari

Patroli malam yang dilakukan Anggota Polsek Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Polsek Menjalin Polres Landak terus melakukan patroli menjelang dini hari sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan pertokoan serta tempat rawan lainnya di wilayah hukum Polsek Menjalin, pada Kamis (27/02/2020).

Patroli tersebut dilaksanakan personil Polsek Menjalin Bripka Rodiansyah bersama Bripda Petrus Bayu yang melaksanakan pada saat jam-jam rawan malam hari.

Hal itu dilakukan Polsek Menjalin untuk memastikan wilayah hukum Polsek Menjalin dalam situasi yang kondusif dan aman dari aksi para pelaku kejahatan kriminalitas terutama Curas, Curat dan Curanmor.

Petugas terlihat menyambangi beberapa pemukiman warga yang ada di wilayah kecamatan Menjalin dan sempat menemui warga memberikan himbauan kamtibmas.

“Langkah antisipasi kita kedepankan untuk pencegahan aksi kejahatan malam hari saat warga tidur lelap ,” ucap Rodi.

Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi menerangkan upaya preventif akan terus dilakukan Polsek Menjalin dengan berbagai kegiatan sambang maupun patroli.

"Peran serta anggota Polri diupayakan preventif dan persuasif akan di kedepankan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya," ujarnya. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini