|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Raih Tiga Bendera Jempol pada Anev Kinerja

Kapolres Landak memberikan 3 bendera jempol kepada Kopolsek Mandor

Ngabang (Suara Landak) - Polsek Mandor meraih 3 Bendera Jempol pada kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja Jajaran Polres Landak yang digelar dalam Aula BKPM Polres Landak, pada Selasa pagi (18/2/2020).

Anev ini dibuka langsung oleh Kapolres Landak yang diikuti oleh waka Polres Landak, para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek Jajaran Polres Landak.

Dalam sambutannya Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro mengatakan dengan adanya anev kinerja Polres Landak dan Polsek Jajaran akan lebih meningkatkan lagi pelayanan bagi masyarakat sehingga Polres Landak dapat menjadi Polres yang Promotorer serta dicintai masyarakat.

"Saya harap dengan adanya anev kinerja ini, Polres Landak dan jajaran dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya sehingga kepercayaan masyarakat pada Polri semakin meningkat khususnya dibidang keamanan," ucapnya.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menjelaskan bahwa Bendera Jempol ini diraih mengenai Data Kasus, link maupun naskah pemberitaan terbanyak di jajajaran Polres Landak dan Polsek lini terdepan harkamtibmas.

"Hal ini sebagai motivasi bagi kami agar kedepan lebih baik lagi dan dengan apa yang kami dapatkan ini kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi institusi dan masyarakat," pungkasnya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini