|

Polsek Air Besar Sampaikan Rekrutmen Polri 2020 di SMA Negeri

Anggota Polsek Air Besar sosialisasikan Rekrutmen Polri 2020

Air Besar (Suara Landak) - Persiapan Rekrutmen Polri 2020, jajaran kepolisian Resor Landak melaksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah tingkat SMA di wilayah hukumnya. Seperti yang dilakukan Polsek Air Besar dengan melaksanakan sosialisasi Penerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama Polri Tahun 2020 di SMAN 1 Air Besar Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (27/02/2020)

Sosialisasi penerimaan calon anggota Polri di SMAN Air Besar ini disampaikan langsung oleh Kasi Umum Polsek Air Besar Bersama 3 anggota lainnya sasaran kegiatan ini Siswa Siswi SMUN 1 Air Besar yang terdiri dari 13 orang pelajar putri, 20 orang pelajar putra dan 1 guru pendamping.

Kasi Umum Polsek Air Besar Bripka Edi Sanfransisco menyampaikan materi tentang tata cara pendaftaran, kelengkapan administrasi kesehatan serta tes yang dilaksanakan dan kapolsek juga menyampaikan kepada siswa dan siswi smun 1 air besar untuk mentaati peraturan lalu lintas seperti menggunakan helm saat mrngendarai sepeda motor dan tidak kebut kebutan di jalan.

"Persiapkan diri dari sekarang baik fisik maupun mental dan siapkan administrasi seperti ijazah, SKCK dan SKD jika nanti pada saat mau mendaftar sebagai anggota Polri sudah siap," imbuh Edi.

Kepala SMAN Air Besar yang diwakili Guru Katarina menyambut baik dan berterimah kasih kepada Polri khususnya Polsek Air Besar yang sudah mengadakan Sosialisasi Rekrutnen Polri Tahun 2020 dan semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan berkesinambungan dan semoga Polri semakin jaya dan dipercayai masyarakat luas.

"Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan dgn berkesinambungan dan semoga Polri semakin jaya dan dipercayai masyarakat luas," ungkap Katarina. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini