|

Polisi Datangi SMKN 1 Mempawah Hulu

Polisi bertemu guru SMKN 1 Mepawah Hulu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan instansi terkait melalui kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Brigadir Riswantoro melaksanakan sambang ke SMKN 1 Mempawah Hulu, Jumat (28/02/2020).

Dalam kegiatan sambang ke instansi tersebut Brigadir Riswantoro bertemu dengan Ramping selaku guru SMKN 1 Mempawah Hulu, guna berkordinasi masalah keamanan di sekolah.

Kegiatan ini bertujuan agar polisi dan masyarakat bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan instansi dan saling memberi informasi maka wilayah kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Riswantoro.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat dan cepat mendapatkan informasi.

"Sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun permasalahan bisa terdeteksi dan segera diatasi maka terciptalah kamtibmas yang nyaman dan kondusif,” ucap Kapolsek. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini