|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi berikan Pengamanan Pelelaksanaan Ibadah di Gereja

Bripka Romi yang sedang bertugas di depan salah satu geraja Kuala Behe 

Kuala Behe (Suara Landak) - Guna menciptakan kamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Kuala Behe  yang memberikan pelayanan dalam bentuk pengamanan kepada umat Nasrani yang melaksanakan Ibadah di Wilayah hukum Polsek Kuala Behe . Hal tersebut disampaikan oleh anggota Polsek Kuala Behe Bripka Romi Susanto dan Briptu Riza Nasution, Minggu (16/2/2020).

Bripka Romi Susanto bersama Briptu Riza Senjaya Nasution melaksanakan pengamanan ibadah di gereja yang di Kecamatan Kuala Behe, agar umat Nasrani yang melaksanakan Ibadah merasa aman dan nyaman dan situasi kondusif.

"Kami memberikan rasa aman dan nyaman di tengah - tengah warga masyarakat, dalam kegiatan apapun termasuk kegiatan ibadah umat Nasrani, untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif," kata Bripka Romi.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan seraya mengatakan anggota Polsek Kuala Behe rutin melakukan pengamanan Ibadah setiap hari Minggu di Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Kuala Behe, agar yang melakukan sembahyang dengan tenang, terutama masalah kendaraan bermotor biar aman pada saat sembahyang.

"Menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kuala Behe, anggota harus turun ditengah-tengah warga masyarakat, untuk memberikan pengamanan, sehingga tercipta situasi kondusif," ungkap Iwan. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini