|

Penurunan Tunggakan Listrik di Senakin, Polisi Kawal Petugas PLN

Polisi yang dampingi petugas PLN dalam penurunan tunggakan listrik di Senakin

Sengah Temila (Suara Landak) - Untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang akan terjadi serta memperlancar tugas di lapangan, Personil Polsek Sengah Temila Bripka Simson melaksanakan pendampingan dan pengamanan kepada petugas PLN.

Pengamanan yang dilakukan dalam rangka penurunan tunggakan rekening listrik di wilayah Desa Senakin, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Rabu (19/02/2020).

Petugas PLN di lapangan Zhulham mengatakan bahwa terdapat 3 poin tujuan dari kegiatan yang dilakukan tersebut.

"Kegiatan yang kita laksanakan ini ada tiga poin yaitu untuk meningkatkan pendapatan PAD (Pendapatan Asli Daerah), mempercepat clashflow PLN dan untuk memperluaskan jaringan PLN di wilayah Kabupaten Landak karena daerah di Kabupaten Landak baru 53% yang teraliri listrik PLN," kata Zhulham.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan pada saat di konfirmasi mengatakan bahwa Kegiatan ini dilakukan atas permintaan pihak PLN.

"Dengan tujuan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang akan terjadi di lapangan," kata Kapolsek.

Tambahnya, Polsek Sengah Temila berkomitmen untuk membantu melaksanakan pengamanan dalam rangka penurunan tunggakan rekening listrik tersebut.

Harapannya agar masyarakat sadar akan kewajibannya untuk membayar listrik, tidak hanya menuntut hak saja, tetapi harus di barengi dengan kewajiban.

"Masih banyak saudara-saudara kita yang belum bisa mendapat pelayanan listrik, semoga kedepan PLN dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sengah Temila," tambah Hengki. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini