|

Streaming Radio Suara Landak

Optimalkan Pelayanan, Unit Lantas Lakukan Strong Point di Karangan



Anggota polisi yang sendang membantu siswa SD menyeberang jalan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Demi menciptakan keamanan serta ketertiban lalu lintas pada jam masuk sekolah, Bripka Widi Suryadi yang merupakan Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu melaksanakan kegiatan strong point di depan SDN 1 Karangan Kecamatan Mempawah Hulu, Sabtu (15/02/2020).

"Kegiatan itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta menciptakan keamanan dan ketertiban lalu lintas saat jam masuk sekolah," kata Widi.

Strong point personil yang dilakukan setiap hari itu bukan merupakan hal baru, melainkan sudah menjadi program dan kegiatan rutin setiap harinya. Kegiatan strong point yang dilakukan unit Lalu Lintas Mempawah Hulu ini sangat berguna, dan masyarakat bisa merasakan keamanan dan kenyamanan dalam berlalu lintas.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto menuturkan mereka menempatkan personil lalu lintas pada titik-titik rawan seperti di tempat keramaian khususnya di sekolahan dasar yang seluruhnya merupakan anak-anak dibawah umur yang masih perlu dilakukan pendampingan apabila mau menyebrang jalan.

“Harapanya dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian khususnya kamtibcar lantas kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Mempawah Hulu,” pungkasnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini