|

Streaming Radio Suara Landak

Koordinasi Security PT. TTT dan Polisi Jaga Keamanan

Polisi datangi satpam PT. TTT

Menyuke (Suar Landak) - Kanit Intelkam Polsek Menyuke Bripka Ardianto, melaksanakan silaturahmi dan penggalangan terhadap Edi selaku Satpam PT. Tebar Tandan Tanerah (PT. TTT) Sampoerna Agro di Desa Songga, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kamis (07/02/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan silaturahmi sekaligus memberikan himbauan untuk bersama sama dengan pihak Kepolisian Polsek Menyuke menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di perusahaan khususnya wilayah hukum Polsek Menyuke. Setiap ada permaslahan agar selalu berkomunikasi dan berkoordinasi.

"Menghimbau kepada Satpam selaku keamanan di dalam perusahaan, agar himbauan disampaikan kepada warganya bahwa tidak di benarkan main hakim sendiri, apabila mendapati pelaku kejahatan yang tertangkap," ujar Ardianto.

Dia menambahkan untuk melakukan sesuai dengan ketentuan hukum agar tidak memakan korban walaupun pada pelaku kejahatan itu sendiri.

" Saya mengajak para satuan pengaman perusahaan agar bersama sama aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Menyuke agar tetap aman dan kondusif", terangnya. (Timotius/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini