-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Meranti Tekankan Tentang Pelaksanaan Tugas Anggotanya.

Ipda Yulianus Van Chanel yang memimpin apel pagi

Meranti (Suara Landak) - Bertempat di Halaman Mapolsek Meranti, anggota Polsek Meranti melaksanakan apel pagi yang pukul 08.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel, Sabtu (08/02/2020).

Saat memberikan arahan di apel pagi, Kapolsek Meranti menekankan kepada anggotanya tentang pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya masing-masing serta disiplin untuk mengikuti apel pagi.

"Harapan saya setiap anggota mengerti tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri, dan mengerti tugas pokoknya sesuai dengan fungsinya masing-masing, agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari kita bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Laporkan setiap kegiatan yang dilaksanakan kepada pimpinan serta tingkatan kehadiran untuk mengikuti apel pagi," tegas Kapolsek.

Ia juga mengingatkan anggotanya untuk menjaga kesehatan agar selalu bugar dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai anggota Polisi, sehingga dapat bertugas dengan penuh semangat.

"Selalu jaga kesehatan agar kita selalu bugar melaksanakan tugas kita sehari-hari sebagai Polisi, sehingga kita dapat menjalankan tugas dengan penuh semangat," pungkasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini