|

Kapolsek Meranti Lakukan Penegakan Ketertiban dan Disiplin Anggotanya

Kegiatan Gaktiblin di Mapolsek Meranti

Meranti (Suara Landak) - Kepolisian Sektor Meranti melakukan penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) anggotanya dengan melakukan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan surat-surat administrasi anggota Polri, Senin pagi (24/02/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel dihalaman Mapolsek Meranti pada saat apel pagi. Tujuannya untuk menjaga kerapian sikap tampang anggota dalam berpakaian dinas serta mengantisipasi pelanggaran dan penyimpangan dari anggota Polri itu sendiri.

"Sasaran dari Gaktiblin adalah sikap tampang anggota dan cara berseragam dinas anggota serta kelengkapan surat-surat administrasi sebagai anggota Polri," tutur Ipda Yulianus Van Chanel.

Ia menegaskan dengan diadakannya pemeriksaan Gaktiblin ini, anggota diharapkan dapat meningkatkan kesadaran untuk selalu disiplin mulai dari diri sendiri. Kegiatan ini penting untuk menunjang performa anggota dilapangan dalam bertugas dan dapat menjadi contoh yang baik kepada masyarakat dalam hal kerapian sikap tampang.

Diakhir kegiatan Kapolsek menghimbau agar anggota selalu memperhatikan kerapian sikap tampang dan kerapian berseragam dinas serta memperhatikan kelengkapan surat-surat administrasi sebagai anggota Polisi.

" Saya harap agar setelah kegiatan Gaktiblin ini, anggota lebih meningkatkan kedisiplinan sebagai anggota Polisi dan menghindari pelanggaran-pelanggaran serta penyimpangan dalam bertugas," pungkasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini