|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Meranti Lakukan Anev Kinerja Mingguan

Kapolsek laksanakan Anek dengan anggotanya

Meranti (Suara Landak) - Guna meningkatkan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sehari - hari menjadi lebih baik, Kepolisian Sektor Meranti melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja Mingguan di Mapolsek Meranti, Selasa (11/02/2020).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.30 WIB setelah apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel dan diikuti oleh para Kanit dan anggota Polsek Meranti.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek mengevaluasi tentang dispilin yaitu kehadiran anggota dalam melaksanakan tugas harus ditingkatkan dan melaksanakan tugas dengan rasa penuh rasa tanggung jawab.

"Agar setiap kegiatan pelaksanaan tugas didokumentasikan, dilaporkan dengan baik dan tepat waktu, serta untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, tingkatkan hirarki dan loyalitas serta sosialisasikan kegiatan KARTINI RUN 2020 kepada masyarakat," ujar Kapolsek.

Diakhir anev tidak lupa Kapolsek mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas anggota yang sudah baik selama ini, dan kedepannya beliau berharap agar anggota dalam melaksanakan tugas semakin lebih baik. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini