|

Kapolsek Menyuke Sampaikan Pesan Kamtibmas CU. Banuri

Kedatang Kapolsek Menyuke yang disambut oleh Balen

Menyuke (Suara Landak) - Dalam rangka kemitraan dengan masyarakat, Kapolsek Menyuke Polres Landak AKP Sujiyanto melaksanakan sambang di Kantor Credit Union Banuri Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kamis (13/02/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Menyuke diterima langsung oleh Balen selaku Manager CU. Banuri Darit berserta stafnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Menyuke AKP Sujiyanto memberikan himbauan terhadap pegawai CU. Banuri agar selalu menjaga kewaspadaan terhadap orang/nasabah yang berkunjung di kantornya, agar jangan sampai menjadi korban kejahatan dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan himbauan kamtibmas, agar ikut berperan serta berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Kecamatan Menyuke supaya tetap aman dan kondusif.

"Kegiatan sambang yang dilakukan ini juga berguna untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, sehingga kamtibmas wilayah hukum Polsek Menyuke tetap aman dan kondusif," katanya.

Pada akhir sambang, Kapolsek Menyuke mengingatkan kembali apabila memerlukan bantuan Kepolisian agar menghubungi Polsek Menyuke sebagai wujud perlindungan, pengayoman dan pelayanan Polri kepada masyarakat. (Ewaldus/Fik)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini