|

Jaga Kamtibmas, Polisi Lakukan Patroli Malam Hari


Anggota Polsek Meranti patroli malam hari
Meranti (Suara Landak) - Dalam menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat, Polsek Meranti Aipda Uray Zulfiqar melaksanakan patroli malam hari di Dusun Jelayan, Desa Meranti, Kecamatan Meranti, Kabupaten Landak, Minggu (2/2/2020).

Dalam kegiatan patroli tersebut ia melaksanakan penggalangan serta memberikan himbauan - himbauan tentang menjaga kamtibmas kepada warga.

"Periksa dulu keadaan rumah sebelum tidur,  pintu dan jendela sebelum tidur jangan sampai lupa dikunci. Jangan berkumpul hingga larut malam, jauhi narkoba dan minuman keras, jangan buat kegaduhan hingga larut malam sehingga membuat warga sekitar resah  karena terganggu istirahat malamnya," ucap Uray.

Dia juga menambahkan selain himbauan tentang kamtibmas, kami juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi di Desanya masing-masing agar tetap aman dan kondusif.

Menurut Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel untuk selalu mengingatkan masyarakat agar menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

"Kepolisian selalu memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada masyarakat, baik itu dilakukan pada saat patroli siang maupun malam hari, dan melalui Bhabinkamtibmas juga pesan - pesan Kamtibmas itu disampaikan, tujuannya agar masyarakat selalu waspada terhadap segala macam tindak kejahatan, jangan sampai kita lengah dan menjadi korbannya," tegas Kapolsek. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini