|

Hilang Kartu Keluarga, Aswad Datangi Polsek Mandor

Proses pelayanan atas laporan kehilangan KK

Mandor (Suara Landak) - Selain Melindungi Masyarakat, Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak Terus meningkatkan  Pelayanan masyarakat.

Hal tersebut dilakukan oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Polres Landak Aipda Safiin yang menerima tamu seorang laki-laki yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor, Polres Landak, Selasa (11/02/2020).

Aipda Safiin menyampaikan kedatangan warga Pakumbang atas nama Aswad ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak adalah bertujuan untuk melaporkan hilangnya Kartu Keluarga miliknya yang hilang tercecer dalam perjalanan yang baru diketahuinya pada hari Selasa 4 Februari 2020.

Atas kejadian tersebut dia mendatangi Polsek Mandor untuk melaporkan kejadian tersebut, dengan membawa foto copy KTP dan foto copy Kartu Keluarga, Kemudian surat tanda penerimaan laporan kehilangan barang di proses oleh Aipda Safiin.

"Terima kasih kepada pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah menerima kedatangan saya dan disambut, dilayani dengan baik serta ramah tamah," kata Aswad. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini