|

Streaming Radio Suara Landak

Hari Pertama, Tim Gabungan Putuskan 34 Kwh Tunggakan Listrik Mandor

Proses pemutusan aliran listrik di Mandor

Mandor (Suara Landak) - Sebanyak 34 KWH diputus aliran listriknya dan 12 KWH yang beralih ke KWH Voucer di hari pertama kegiatan penertiban bagi penunggak listrik di kecamatan Mandor, pada senin siang (24/2/2020).

Tim gabungan ini terdiri dari petugas PLN Mempawah dan Mandor didampingi personil Polsek dan Koramil Mandor serta Tokoh Adat setempat.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengatakan dalam penindakan ini pihaknya melakukan pendampingan agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

"Sesuai dengan surat permintaan bantuan pengamana dari PLN saya menerjunkan sejumlah personil saya untuk melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut," ucapnya.

Kapolsek menambahkan kegiatan ini dilaksanakan untuk menurunkan angka tunggakan rekening listrik di PLN ULP Mempawah khususnya di kecamatan mandor diperkirakan mencapai Rp. 582.937.786.

"Ini angka yang cukup besar sehingga dilaksanakanlah kegiatan ini dan sekaligus mensosialisasikan penggunaan KWH voucer yang mana akan dilaksanakan selama 4 hari berturut turut," pungkasnya. (Aleksander/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini