|

Streaming Radio Suara Landak

Harapan Polsek Sengah Temila Terhadap Warga

Polisi berbaur dan berdialog dengan warga

Sengah Temila (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila Bripka Guntur H.B. melaksanakan kegiatan sambang Desa dengan warga binaannya yang sedang duduk di salah satu warung Dusun Seginah, Desa Aur Sampuk, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Senin (10/02/2020).

Disaat melakukan sambang di desa binaanya sambil duduk bersama dengan suasana keakraban bhabinkamtibmas Bripka Guntur HB menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warganya mengenai rawannya pencurian, kebakaran hutan dan lahan dan paham anti radikalisme. Sehingga dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas masyarakat dapat saling berkoordinasi untuk selalu bekerjasama.

" Jaga kekompakan dengan warga yang lain dan saling membantu untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, dan jangan mudah percaya adanya berita hoax, saring sebelum share ditambahkan agar jangan ada yang menggunakan narkoba dan miras," kata Guntur.

Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga agar ikut berpartisipasi untuk membantu kepolisian, caranya apa bila menemukan tindak kejahatan di desa ataupun di jalanan agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Sengah Temila.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan pada saat di konfirmasi mengatakan agar Bhabinkamtibmas selalu melekat di masyarakat.

Selalu ada di setiap kegiatan, Bhabinkamtibmas juga harus selalu memberikan penyuluhan agar menjauhi norkoba dan miras, sehingga Desa binaan tetap menjadi aman,” kata kapolsek. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini