|

Streaming Radio Suara Landak

Apel Pagi, Kapolsek Ingatkan Anggota Berpartisipasi dalam Sensus Penduduk 2020

Apel pagi di halaman Kantor Polres Meranti

Meranti (Suara Landak) - Agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari menjadi lebih optimal, seluruh anggota Polsek Meranti terlebih dahulu melaksanakan apel pagi dihalaman Mapolsek Meranti, senin pagi (24/02/2020), yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel.

Saat memberikan arahan apel pagi, Kapolsek mengingatkan agar setiap anggota tidak lupa untuk mengisi data sensus penduduk 2020. Dia berharap dapat membantu pemerintah untuk menghimbau masyarakat melakukan pengisian sensus penduduk 2020, guna tercapainya data kependudukan yang akurat sehingga memperlancar pembangunan Nasional.

Ia menekankan agar seluruh anggota untuk selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari - hari yang lebih baik lagi sebagai anggota Polri. Meningkatkan giat-giat Kepolisian seperti penggalangan dan patroli dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat.

"Serta mendorong Bhabinkamtibmas untuk berperan aktif sebagai deteksi dini di desa binaannya agar dapat memetakan permasalahan yang ada dengan melakukan kegiatan sambang," tegasnya.

Diakhir apel pagi tidak lupa Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Meranti hingga saat ini masih aman dan kondusif. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini