|

Streaming Radio Suara Landak

Tingkatkan Kewaspadaan Warga dengan Patroli

Polisi patroli warga
Mandor (Suara Landak) -Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor. Anggota Polsek Mandor melaksanakan Patroli dialogis kepada warga di Desa kayuara dan Desa Kerohok Kecamatan Mandor  guna memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandor, Jumat (03/01/2020).

Bripka Guntur Pratama Anggota Lantas Polsek Mandor menjelaskan giat patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif serta menggingatkan warga agar siaga banjir menginggat curah hujan mulai tinggi.

Anggota Polsek Mandor ini menjelaskan bahwa tujuan melaksanakan Patroli dialogis untuk menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus melaksanakan penggalangan agar sama-sama menjaga situasi di Kecamatan Mandor khususnya Desa Kayuara dan Desa Kerohok tetap aman dan kondusif.

Ka.SPKT Regu II Polsek Mandor AIPDA Safi'in juga menambahkan dengan kita berdialog bersama warga kita bisa mengetahui keluhan serta informasi dari warga sehingga kami (Polsek Mandor) bisa mengambil langkah-langkah sesuai keluhan atau informasi dari warga. (Guntur Pratama)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini