|

SMAN 1 Meranti Kerjasama dengan Polsek Meranti

SMAN 1 Meranti kerjasama Polsek
Meranti (Suara Landak) - Waka Kesiswaan SMA Negeri 1 Meranti Toriseli Zebua, S.Pdk mendatangi Kantor Polsek Meranti, Kamis pagi (23/01/2020), kedatangannya untuk  koordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Meranti mengenai jadwal Sosialisasi dan sebagai pembina upacara di Sekolahan SMA Negeri 1 Meranti.

Selain itu kedatangan Tori membahas masalah kerjasama antara pihak sekolah dengan Polsek Meranti dalam rangka pembentukan karakter siswa di sekolah SMA Negeri 1 Meranti.

Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, S.I.P menyambut baik kedatangan Toriseli Zebua, S.Pdk selaku Waka Kesiswaan SMA Negeri 1 Meranti, beliau juga mendukung program SMA Negeri 1 Meranti untuk membentuk karakter anak didik menjadi generasi penerus bangsa yang lebih baik.

Selain itu Kapolsek juga sudah mempersiapkan Bhabinkamtibmas Polsek Meranti untuk secara bergantian menjadi pembina Upacara di SMA Negeri 1 Meranti.

"Saya harapkan kerjasama dengan pihak SMA Negeri 1 Meranti dalam membentuk karakter anak didiknya dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat", terang Kapolsek.
(JP)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini