|

Rektrut Anggota Polri, Polsek Ngabang Sosialisasi di SMAN 3 Ngabang

Rakor 
Ngabang (Suara Landak)- Panit Binmas Polsek Ngabang Aipda Suriansyah, melaksanakan koordinasi dengan Kepala Sekolah SMA Negeri 03 Ngabang Theresia  dalam rangka menjadi Pembina Upacara dan sosialisasi rekrutmen Polri Jumat (10/01/2020).

Selaku Panit 2 Binmas Polsek Ngabang Aipda Suriansyah, mengemban fungsi pembinaan kamtibmas baik masyarakat pada umumnya juga pembinaan bagi pelajar, dalam rangka membina pelajar agar tidak terjadi kenakalan remaja maupun tindakan kenakalan lainnya.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut, Panit 2 Binmas Polsek Ngabang Aipda Suriansyah berkoordinasi dengan  Theresia,  selaku Kepala Sekolah SMAN 03 Ngabang untuk meminta waktu dan tempat menjadi Irup pada saat upacara bendera pada hari senin serta meminta waktu untuk memberikan sosialisasi rekrutmen Polri.

Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 03 Ngabang, menyambut positif kegiatan tersebut dan memberikan banyak waktu kepada Polsek Ngabang untuk melakukan kegiatan penyuluhan maupun pembinaan pelajar sebagai Irup di setiap hari seninnya pada upacara bendera.

“Kami sangat berterima kasih dan sangat menyambut baik atas kegiatan ini pak, dan untuk kegiatan Sosialisasi rekrutmen Polri kebetulan sekolah kami baru tahun ini ada kelas XII nya, kami sangat mengharapkan kegiatan tersebut”, Ucap Theresia.
,
Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, melalui Panit Binmas Polsek Ngabang bahwa kegiatan ini perlu di tingkatkan agar terjalin Komunikasi yang baik dengan instansi terkait khususnya Sekolah –Sekolah agar pembinaan pelajar bukan di bebankan kepada Kepolisian semata tapi juga seluruh elemen Masyarakat Baik Guru maupun Wali Murid juga ikut serta dalam mendidik putra putrinya dalam pendidikan. (Bob Rian’s)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini