|

Polsek Menjalin Beri Pelayanan Masyarakat, Siap Terima Laporan Kehilangan Barang

Jaga piket Polsek Menjalin
Menjalin (Suara Landak) - Pelayanan Polri merupakan salah satu dari Tugas Pokok Polri. SPKT Polsek Menjalin merupakan salah satu dari fungsi pelayanan kepada masyarakat.

Sehubungan dengan Tugas Pokok Polri sebagai pelayan masyarakat, pada hari Rabu (29/1) bertempat di Ruang SPKT Polsek Menjalin Anggota Piket Penjagaan Briptu Viter telah memberikan pelayanan terhadap masyarakat berupa penerimaan Laporan Kehilangan Barang/Surat berharga lainnya.

Viter mengatakan kepada pelapor yang datang di Polsek Menjalin utuk diketahui dalam memberikan pelayanan berupa penerimaan Laporan, SPKT Polsek Menjalin tidak ada memungut biaya (gratis) sehingga masyarakat tidak merasa terbebani dalam melaporkan setiap ada kejadian, baik yang dialaminya sendiri, maupun yang diketahuinya.

"Sehingga masyarakat merasa puas mendapat pelayanan dari Polri, khususnya SPKT Polsek Menjalin,"katanya.

Pada saat dikonfirmasi pelapor An.Tomas mengatakan dirinya merasa terlayani dengan baik dalam membuat laporan kehilangan di Polsek Menjalin, anggota nya dengan cepat dan sigap dalam memberikan pelayanan, Tomas mengucapkan banyak terima Kasih kepada Pak Polisi Khusus nya anggota Polsek Menjalin yang sudah membantu dalam pembuatan laporan LKB (Laporan Kehilangan Barang) (Rodi) 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini