|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Ini Patroli Malam di Jam Rawan

Polisi patroli malam hari
Menjalin (Suara Landak)- Anggota Polsek Menjalin Polres Landak Briptu Alfrin dan Briptu Piter melaksanakan kegiatan rutin patroli malam dengan menyambangi warga yang sedang santai guna mengantisipasi kejahatan di malam hari, Selasa (21/01/2020).

Dalam keterangan nya  dalam telfon Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi mengatakan, kegiatan patroli malam dilaksanakan pada jam jam rawan.

"Anggota kami setiap malam terutama jam-jam rawan antara jam 22.00 Wib sampai jam 04.00 Wib rutin melaksanakan patroli.

" Tujuan nya tidak lain adalah  menjaga wilayah Kecamatan Menjalin aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas terutama Curat ," tegas  Teguh

Patroli malam juga bertujuan memberikan kenyamanan dan pelayan kepada masyarakat dalam memberikan perlindungan terhadap keamanan masyarakat.

Dalam hal ini Briptu Alfrin dan Briptu Piter, melaksanakan patroli malam cek warga Desa Menjalin Kecamatan Menjalin, yang sedang santai di halaman pertokoan yang terlihat sudah tutup.

Selain itu Briptu Alfrin juga berpesan kepada warga jika ada tindak kriminalitas ataupun gangguan kamtibmas lainnya, jangan main hakim sendiri dan segera laporkan ke pihak Kepolisian.

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif, masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pembinaan dari Polisi, paling tidak kenyamanan dan ketenangan masyarakat dengan adanya kegiatan patroli dapat tercipta. (Hadiz)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini