|

Personel Polsek Air Besar Pengamanan Pembayaran Gaji Perusahaan Sawit

Pengamanan pembayaran gaji perusahaan sawit
Air Besar (Suara Landak)- Kanit Sabhara Polsek Air Besar Bripka Rupinus Ahie bersama rekan kerjanya Bripka Heriyadi ditugaskan Kapolsek Air besar Iptu R.Dolok saribu untuk melaksanakan pengamanan pembagian gaji karyawan group PT.Sampoerna sesuai surat permohonan permintaan pengamanan pada tanggal 09 Januari 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua wilayah yakni PT.APU yang beralamat di Dusun Emprija, Desa Semuntik dan BRIPKA Heriyadi di PT.KMM yang beralamat di Dusun Serimbu Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak pada hari Jumat (10/01).

Pengamanan pembagian gaji karyawan group PT.Sampoerna di Pimpin langsung oleh BRIPKA Rupinus Ahie.

Bripka Rupinus Ahie menuturkan, kegiatan pengamanan pembagian gaji karyawan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kelancaran kepada pihak perusahaan.

Humas PT Sampoerna Rahmat Harahap menerangkan, permohonan pengamanan kegiatan pembagian gaji karyawan PT.Sampoerna dilakukan dengan tujuan agar tercipta situasi yang aman kondusif dilingkungan perusahaan.

Selain dari itu, Humas PT Sampoerna Rahmat Harahap juga mengucapkan terimakasih kepada personil kepolisian sektor Air besar yang mana sudah membantu dalam kegiatan pengamanan sehingga dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif."harapnya. (Sianipar)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini