|

Streaming Radio Suara Landak

Patroli Polsek Menyuke, Imbau Tukang Parkir Agar Waspada Curanmor

Polisi imbau juru parkir agar waspada curanmor
Menyuke (Suara Landak) - Guna  menjalin komunikasi dengan para pedagang pasar dan juru parkir dalam menyampaikan pesan Kamtibmas.

Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, Bripda Andika anggota Polsek Menyuke Polres Landak, saat melakukan patroli dialogis ke kawasan Pasar Darit, Kecamatan Menyuke, Senin (6/1/2020) siang.

Kegiatan patroli ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya copet, jambret, curanmor yang terjadi di pasar, selain itu patroli pasar ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek Menyuke baik di siang maupun malam hari.

Dalam kesempatan tersebut, Bripda Andika menyampaikan himbauan kamtibmas kepada beberapa pedagang, pengunjung pasar dan tukang parkir untuk mewaspadai kemungkinan peredaran uang palsu dan antisipasi terhadap copet maupun curanmor.

“Apabila mendapati terjadinya tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek Menyuke agar segera ditangani,” ujarnya.

Kemudian satu tukang parkir di pasar tersebut juga tak luput mendapat himbauan dan pesan kamtibmas dari patroli Polsek Menyuke, tukang parkir yang harus bekerja ekstra keras untuk menjaga barang milik orang lain berupa sepeda motor yang di tinggal untuk berbelanja kebutuhan di pasar.

“Dalam mengawasi sepeda motor, tukang parkir harus jeli dan teliti jangan sampai sepeda motor di ambil oleh orang lain atau tertukar dengan orang lain”, Ujar Bripda Andika.

Sementara itu Kapolsek Menyuke AKP Sujiyanto mengatakan bahwa untuk melaksanakan patroli di kawasan pertokoan dan parkiran pasar sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ingin berbelanja dan bertransaksi di pasar. (Leo)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini