|

Meningkatkan Pelayanan Prima Satuan Reskrim Polsek Menjalin Gelar Anev

Anev Reskrim Polsek Menjalin
Menjalin (Suara Landak) - Salah satu cara untuk meningkatkan kinerja di satuan kerja maupun satuan organisasi adalah dengan secara rutin  melaksanakan analisa dan evaluasi (Anev) serta melakukan monitoring dan arahan guna tercapainya suatu tujuan yang diharapkan dari suatu pekerjaan tersebut.

Begitu juga yang dilakukan Ps.Kanit Reskrim Polsek Menjalin Bripka Wawan Suyanto melakukan Anev kinerja kepada anggotanya diruang Satuan Reskrim Polsek Menjalin,Selasa siang (28/1/2020).

Wawan mengatakan kegiatan anev tersebut secara rutin dilakukan minimal sebulan sekali selain untuk mengetahui kinerja anggota juga sebagai ajang diskusi antar anggota tentang permasalahan pekerjaan atau tugas yang sedang dihadapi sehingga bersama-sama mencari solusi dari permasalahan tersebut.

Lebih dari itu unit Reskrim dituntut  agar lebih giat dalam melaksanakan tugas sesuai dengan bidang dan fungsinya baik dalam giat Opsnal, ungkap kasus maupun dalam Penyidikan dan penyelidikan serta melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta menjaga sinergitas dan situasional di tengah masyarakat dalam berperilaku dan menjalin hubungan yang baik dengan Instansi Pemerintahan, Toga, Tomas,Todat guna memperkuat jaringan informasi.ungkap Wawan.

Kapolsek Menjalin,Iptu Teguh Pambudi saat ditemui  menegaskan, kegiatan tersebut sangat penting dilakukan guna mengetahui kinerja anggota Polsek Menjalin khususnya satuan Reskrim  dengan harapan agar dalam pelaksanaan tugas Reskrim berupa  pengaduan masyarakat atau pengungkapan kasus bisa diselesaikan.

"Meningkatkan pelayanan prima sehingga harapan kedepannya  Polsek Menjalin semakin baik serta semakin di cintai masyarakat,"ujar Kapolsek.(Priyo)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini