|

Listrik Padam, Pelayanan SKCK Polsek Mempawah Hulu Terganggu

Pembuat SKCK di Polsek Mempawah Hulu
Mempawah Hulu (Suara Landak) -Pelayanan Surat keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polsek Mempawah Hulu terganggu karena Listrik mendadak padam Selasa (14/01/2020)

Listrik padam sekitar pukul 09.30 wib. Informasi yang di dapat oleh salah satu anggota Polsek Mempawah Hulu bahwa pemadaman listrik ini dikarenakan ada pemeliharaan jaringan listrik di Kecamatan Menjalin dan listrik akan menyala pada sore hari.

Pemohon SKCK harus pulang dengan hampa tanpa mendapatkan SKCK. Padahal sudah menunggu kurang lebih satu jam, mulai dari pengisian formulir.

Sejumlah warga yang sudah mengisi formulir dan menyerahkannya ke petugas SKCK terpaksa pulang sambil menunggu listrik hidup untuk mengambilnya lagi.

Di mana di ungkapkan oleh Sukrisno Warga Dusun Basopa Desa Pahokng di mana jarak rumahnya kurang lebih 10 kilometer dari Kantor Polsek Mempawah Hulu mengaku sangat kecewa.

"Ini gara-gara listrik mati, kita harus bolak balik ke Polsek," kata Sukrisno.

Pemohon SKCK yang sedang mengurus SKCK tersebut harus pulang dengan tangan hampa karena SKCK mereka belum selesai dikerjakan dan di sarankan untuk mengambil SKCKnya Besok Pagi. (Dens.)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini