|

Streaming Radio Suara Landak

Lakalantas Dump Truck Vs Honda Vario di Pahauman, Satu Korban Patah Kaki

Lokasi kecelakaan lalulintas di jalan Pahauman-Saham
Sengah Temila (Suara Landak)- Di Jalan Raya Pahauman - Saham Dusun Ubah  Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila  tepatnya pada Km 2+100 M telah terjadi Kecelakaan antara Kendaraan Mobil Dump Truck Mitsubishi no Pol KB 8839 BL dengan Sepeda Motor merek Honda Vario No Pol KB 6770 ND.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan melalui Unit lantas Polsek Sengah Temila Bripka Bernapus Suparno menjelaskan bahwa Kendaraan Sepeda Motor merek Honda Vario No Pol KB 6770 ND yang dikendarai oleh Starif AlwiMahmud berboncengan dengan Syarif Maman datang dari arah Pahauman hendak menuju ke arah Saham setibanya di Jalan Raya Dusun Ubah Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, di jalan yang menikung ke kiri jalan melaju dengan kecepatan 50 - 60 km perjam, mengambil jalur ke kanan dan pada saat yang bersamaan datang Mobil Dump Truck merk Mitsubishi No Pol KB 8839 BL yang di kemudikan oleh Trivianus karena jarak sudah dekat sehingga kecelakan lalu lintas tidak dapat dihindari.

Atas kejadian tersebut, Pengendara Kendaraan Sepeda Motor merek Honda Vario No Pol KB 6770 ND, Syarif Alwi Mahmud warga asal Jalan Khatulistiwa Gg. Mandiri I Kel. Batu Layang Kecamatan Pontianak Utara. Mengalami luka lecet pada kaki sebelah kanan dan patah pada kaki sebelah kiri.

Sedangkan yang di bonceng Syarif Maman, warga asal Jalan Makam Sultan Kel Batu Layang mengalami keseleo pada kaki sebelah kiri.

Atas kejadian tersebut, korban angsung di bawa ke Puskesmas Pahauman untuk mendapat Penanganan medis puskesmas Pahauman dan Syarif Alwi Mahmud di Rujuk di Rumah Sakit Santo Antonius Pontianak.

Ada pun tindakan yang di lakukan Unit laka lantas Polsek Sengah Temila Bripka Bernapus Suparno, Mendatangi TKP, Membuat Sket Kasar TKP Mengamankan Barang Bukti di Polsek Sengah Temila dan Mendata Korban kecelakaan lalu lintas di pukesmas Pahauman. (Simson)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini