|

Kanit Intel Polsek Meranti Ikuti Rakernis Fungsi Intelkam Jajaran Polda Kalbar

Foto Bersama
Meranti (Suara Landak) - Kanit Intel Polsek Meranti Bripka P.B.P. Simanjuntak mengikuti kegiatan rapat kerja teknis fungsi Intelkam Polda Kalbar dan Jajaran, di Pontianak, Kamis (9/1/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si, Brigjen Pol Drs. Andi Musa, S.H, M.H, Dir Intelkam Polda Kalbar Kombes Pol Daili Ahmad Mutiara, S.IK, PJU Polda Kalbar, Peserta Rakernis yang terdiri dari Kasat intelkam polres jajaran polda Kalbar, Kaurmintu sat intelkam polres jajaran Polda Kalbar, Kanit 1 sat intelkam polres jajaran Polda Kalbar, Kanit 4 sat intelkam polres jajaran Polda Kalbar, Kanit intelkam Polsek jajaran Polda Kalbar.

"Kegiatan tersebut ada beberapa arahan dari pimpinan yaitu tingkatkan pengetahuan dan kemampuan intelijen, aktifkan komunikasi nasional dengan masyarakat sebagai upaya mencegah aksi yang akan terjadi, ikuti perkembangan informasi baik lokal, nasional maupun global, agar personil Intelijen meningkatkan kemampuan SDM dengan mengupgrade diri untuk mengikuti perkembangan kemajuan dunia Intelijen dan sebagai Intelijen jangan mencari popularitas", kata Juntak

"Penanganan saber pungli yang terdiri dari pengawasan, pencegahan dan penindakan tahun 2018 Polda Kalbar meraih peringkat 1 kegiatan pengawasan dan meraih peringkat 2 kegiatan pencegahan,"sambungnya.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel, TK, S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan rakernis fungsi intelkam jajaran Polda Kalbar adalah agenda Polda Kalbar ditahun 2020 untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif menghadapi pilkada dan Pilkades serentak ditahun 2020. (JP)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini