-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Hujan-hujan,Jajaran Polres Landak Tetap Apel

Apel polres Landak 
Ngabang (Suara Landak)- Apel pagi merupakan salah satu kewajiban yang dikerjakan oleh setiap personil Polri seperti yang dilakukan oleh segenap insan bhayangkara Polres Landak,. Sabtu (11/01/2020).

Hari ini dipagi buta hujan terus sirami bumi intan Landak, namun tidak menghambat dan menjadikan rutinitas kegiatan terhambat.

Terlihat dengan jelas betapa tidak berkurangnya jumlah kehadiran anggota Polres Landak dalam mengikuti apel pagi.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro melalui Ipda Deni Hermawan pengambil Apel pagi Kompi 3 menyebutkan bahwa bertindak selaku kompi siaga di Minggu ini adalah Kompi 1.

"Kompi 1 yang bertugas dan siaga diminggu ini, dan kompi 3 cadangan backup jika situasional," tegasnya dihadapan peserta apel di kompi 3.

Apel pagi ini tetap dilakukan meski ditemani rintik hujan agar kesiap siagaan seluruh personil tetap terjaga, disamping itu sebagai sarana pimpinan dalam menyampaikan informasi dan perintah menjelang hari libur Minggu, demikian wejangan yang terdengar peliput dari Ipda Deni Hermawan.

Dari pantauan, memang terlihat cuaca yang masih diliputi rintik hujan disekitar kota Ngabang namun personil Polres Landak dengan dedikasinya melaksanakan apel pagi Kompi.
(Suliyanto)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini