|

Streaming Radio Suara Landak

Fogging di Mako Polsek Air besar Cegah Penyakit Demam Berdarah

Fogging di Polsek Air Besar
Air Besar (Suara Landak) - Guna antisipasi menyebarnya penyakit demam berdarah yang dapat mengancam kesehatan kita semua tim  Puskemas Air besar yang dipimpin oleh Hilaria kamsia yang didampingi Kapolsek Air Besar dan anggota melakukan pengasapan (Fogging) di Mako Polsek Air Besar Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Jumat (10/1)

Kegiatan fogging atau pengsapan di Mako Polsek Air Besar ini menyasar pada seluruh ruangan kerja, kamar mandi, kamar tahanan, tempat parkir kendaraan, sampai dengan pojok-pojok areal tanaman dihalaman mako kemudian dilanjutkan ke delapan unit asram yang biasa dijadikan berkembang biaknya nyamuk aides aegypti menjadi sasaran pengasapan dari tim fogging Puskesmas Serimbu Air Besar.

Kapolsek Air Besar IPTU R. Doloksaribu, menerangkan bahwa bahaya penyakit demam berdarah bisa mengancam siapa saja tidak terkecuali anggota Kepolisian, oleh karena itu Mako Polsek Air Besar sebagai tempat bekerja dari aparat Kepolisian dan tempat pelayanan masyarakat harus disterilkan.

“Dari nyamuk aides aegypti sebagai penyebab menyebarnya penyakit demam berdarah sehingga anggota Kepolisian Sektor Air Besar, maupun warga masyarakat yang memerlukan pelayanan di Polsek Air Besar, dapat terhindar dari penyakit demam berdarah,” ujar IPTU R. Doloksaribu.

Lebih lanjut Kapolsek Air Besar mengucapkan terima kasih kepada Puskesmas Serimbu karena Mako Polsek Air besar sudah di laksanakan pengasapan (fogging).

"Mudah mudahan keluarga besar Polsek Air Besar maupun warga masyarakat yang memerlukan pelayanan di mako Polsek Air Besar dijauhkan dari penyakit demam berdarah dan selalu diberikan kesehatan,”pungkas Kapolsek.
(Sianipar)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini