|

Enam Personel Polsek Ngabang Ikuti SIP 2020

Salah satu personel Polsek Ngabang yang ikuti SIP 2020
Ngabang (Suara Landak) -Anggota Polsek Ngabang yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti Sekolah inspektur Polisi (SIP) tahun 2020 Mendaftar kan diri di Polda Kalbar , (18/1/2020).

Sebanyak 6 personel Polsek Ngabang hadir dalam pendaftaran tersebut di mana pendaftaran tersebut mulai dari tanggal 6 - 17 Januari 2020.

Calon peserta SIP 2020 melakukan pendaftaran Online sebelum melakukan pendaftaran di Polda Kalbar di mana para peserta di wajibkan untuk mengisi dan mengaplot berkas yang di guna kan dalam aplikasi SIP 2020 49.

“Kita harus optimis demi karier kita sendiri. Jika bukan kita sendiri siapa lagi yang akan memikirkan. SIP ini kesempatan untuk meningkatkan karier kita. Keluarga pun juga akan ikut bangga jika kalian berhasil,” ungkap Bripka Kiki Rizky.

Bripka Kiki Rizki salah satu anggota Polres Landak yang bertugas di Polsek Ngabang, yang memenuhi syarat SIP tahun 2020  dan mendapatkan Nomor Peserta 507 baru pertama kali mengikuti tes SIP mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat dan jadi pembelajaran untuk mengikuti tahap tahap berikutnya. (Eri)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini