|

Cegah Demam Berdarah, Kantor Polsek Ngabang di Fogging

Fogging di Mapolsek Ngabang
Ngabang (Suara Landak)– Kepala Kepolisian Sektor Ngabang lakukan Fogging atau penyemprotan ruangan kantor Polsek Ngabang hal tersebut untuk mencegah terjangkit penyakit DBD, Jumat (17/1/2020 )

Kegiatan tersebut dilaksanakan hari ini Jumat (17/1) pukul 10.30 Wib - selesai, Fogging penyemprotan dilakukan mulai dari ruangan kantor Polsek Ngabang hingga seluruh sudut lingkungan Polsek Ngabang.

“Pihak yang melaksanakan giat fogging dari Dinas Kesehatan Landak yang dipimpin oleh perwakilan dari Puskesmas Ngabang dan di bantu oleh anggota jaga piket Bripka Gamal S," ujar Kapolsek Kompol B . Sembiring.

Kegiatan pelaksanaan Poging tersebut untuk mencegah Personil Polsek Ngabang terjangkit penyakit DBD dikarenakan menghadapi musim kemarau. Jangan sampai kesehatan anggota Polsek Ngabang terganggu oleh DBD.

Pihak Polsek Ngabang menyambut baik dengan ada nya fogging yang di lakukan di kantor Polsek Ngabang dan berharap kegiatan tersebut terus di lakukan oleh dinas terkait untuk memberikan kesehatan kepada masyarakat khususnya di Polsek Ngabang. (Eri)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini