|

Bhabin dan Babinsa Bersama Warga Desa Sebatih Gotong Royong

Warga bersama Bhabin dan Babinsa gotong royong
Sengah Temila (Suara Landak)-Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila Bripka Keristian bersama warga dan Babinsa ikut kerja bakti bergotong royong membersihkan jalur yang akan di pasang kabel listrik antara dua dusun yakni dusun Kepayang  dan dusun Nilas Desa Sebatih kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Minggu, (20/01/2020).

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Sekdes Sebatih Pegin, Bhabinkamtibmas Desa Sebatih Bripka Keristian, Babinsa Desa Sebatih Suhut, Kepala Dusun Nilas Zainal dan Warga Dusun Nilas.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membersihkan ranting ranting kayu maupun batang kayu yang bisa menghalangi jalur kabel yang menuju ke Dusun Nilas.

Selain itu kerja bakti yang di lakukan secara bergotong royong ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri, TNI dan Masyarakat sehingga tercipta Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kehadiran Bripka Keristian di tengah warga binaannya sudah sering di lakukan, karena itu merupakan wujud pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kegiatan gotong royong selain sebagai ajang silaturahmi antara warga dengan Bhabinkamtibmsa dan Babinsa, juga untuk memberikan spirit atau semangat kepada warga binaan agar pekerjaannya bisa selesai dan dapat berjalan dengan lancar,” ucap Bripka Keristian. (Simson)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini