|

Anggota Jaga Patroli Malam langsung di pimpinan Kapolsek Kuala Behe

Jaga malam
Kuala Behe (Suara Landak)- Guna menekan tindak kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pada malam hari, Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan mengajak anggota jaga yakni Ps. Kanit Sabhara Bripka Adri bersama Brigpol Rian Hidayat melakukan patroli malam pada jam jam rawan tindakan kejahatan, khususnya di Kecamatan Kuala Behe,Selasa (14/1/2020) Malam

Pada saat pelaksanaan patroli sambang, petugas juga mengadakan dialogis dengan warganya yang sedang berkumpul guna memastikan situasi sekitar tempat tersebut dalam keadaan aman dan kondusif. Dalam kesempatan itu pula disampaikan imbauan dan pesan pesan Kamtibmas supaya warga dapat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan mengatakan, agar seluruh warga dapat bahu membahu dengan aparat keamanan dari Polsek Kuala Behe dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah adanya berita berita bohong (Hoax) yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Kuala Behe selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

"Diharapkan dengan adanya patroli rutin malam ini, baik pada tempat rawan ataupun saat jam rawan dapat menekan angka tindakan kejahatan, apalagi pada waktu tengah malam di saat warga sedang istirahat, khususnya di wilayah hukum Polsek Kuala Behe pada umumnya, “ Ungkap Iwan. (Heri)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini