|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Meranti Jadi Narasumber Tentang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Narasumber 
Meranti (Suara Landak) - Polsek Meranti menjadi Narasumber Bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak yang dilaksanakan oleh Desa Kelampai Setolo bertempat di Gedung Balai Dusun Terentek Desa Kelampai Setolo Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Senin (16/12)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel TK, S.I.P. beserta anggota, Camat Meranti yg diwakili oleh Sekcam Sapor dan staf kecamatan, Kades Kelampai Setolo Oktavianus beserta perangkat Desa, DAD Kec. Meranti Ambrosius, Timanggung dan Pesirah Adat, Kadus Terentek Edi Risno, Kader PKK, Toga, Tomas dan Tokoh Pemuda serta Warga Dusun Terentek yg hadir sebanyak 25 orang.

Sekcam Meranti dalam sambutannya menyampaikan tentang Perpres tentang pemberdayaan perempuan, dibidang ekonomi, pendidikan, kesehatan dan sosial Budaya.

Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel TK, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan tentang pemberdayaan perempuan dalam hal keamanan, agama, pendidikan, kesehatan dan sosial budaya.

"Mari bersama-sama menjaga keamanan di dalam lingkungan kita masing-masing, terutama dalam rumah tangga, jangan sampai terjadi kekerasan dalam rumah tangga, " pungkasnya. (Imron/Rie)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini