-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Kuala Behe Imbau Warga Tetap Waspada

Polisi beri imbauan
Kuala Behe (Suara Landak)- Ps. Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka Romi Susanto menyambangi masyarakat Kuala Behe dengan cara door to door bersilaturami dengan warganya.

kedatangan anggota Polsek Kuala Behe adalah memberi himbauan kepada masyarakat guna menjaga keamanan, ketertiban masyarakat,"Jumat (6/12)

"Menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah dikecamatan Kuala Behe salah satunya dengan cara meningkatkan kegiatan kepolisian terutama pada siang hari dan untuk mengajak Warganya Cegah Premanisme dengan cara bentangkan Spanduk Anti Premanisme yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kuala Behe,"terang Kanit Binmas

Dalam Pelaksanakaan Patroli Anggota Piket Penjagaan Polsek Kuala Behe memberikan himbauan Kepada masyarakat dipasar tentang berhati hati dalam membawa barang belanjaan maupun barang berharga karena maraknya premanisme ditempat keramaian.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, patroli dilanjutkan ke rumah Penduduk dan memberikan pesan kamtibmas kepada warganya dan tujuan anggota melaksanakan Patroli agar untuk mencegah Kajahatan Premanisme di jalanan, supaya Warga merasa tenang dan Nyaman,paparnya.

"Saya menekankan kepada anggota agar tetap waspada dalam melaksanakan tugas serta tetap memperhatikan Keselamatan dalam bertugas agar sebelum Melaksanakan tugas Patroli Ke Masyarakat, upayakan cek dahulu Kendaraan Dinas Roda Dua masing masing anggota," ungkap Iptu Iwan. (Heri)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini