|

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Sosialisasi DIPA RKA-KL dan DIPA 2020

Suasana Sosialisasi
Landak (Suara Landak)- Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan  pimpin dan buka kegiatan rapat sosialisasi penggunaaan anggaran DIPA RKA-KL dan penyerahan DIPA Tahun Anggaran  2020 yang di laksanakan di Aula BKPM, Polres Landak Senin (2/12/2019)

Kegiatan rapat pelaksanaan Sosialisasi dan penyerahan DIPA RKA-KL 2021 di hadiri oleh para Kabag, Kasat,Kapolsek, serta seluruh perwakilan Bag, Sat dan si serta beberapa Operator Polsek jajaran Polres Landak.

Dalam sambutannya Kapolres Landak mengingatkan kepada pengguna anggaran baik itu di bidang Bag, Sat dan Si serta seluruh jajaran Polsek agar betul-betul menggunakan anggaran sesuai rencana kegiatan yang telah direncanakan yang telah didukung anggaran serta jangan ada penggunaan anggaran yang duplikasi.

“Saya berharap semua anggaran ini dapat di serap dengan maksimal serta anggaran ini juga saya harapkan dapat mendukung dari pada kinerja kita kedepan. Laksanakan kegiatan dengan perencanaan yang telah di buat sehingga anggaran yang digunakan tidak menyimpang dari perencanaan, lalu saya ingatkan dan tekankan kepada semua agara penyerapan dan pertanggungjawaban dapat di dimaksimalkan agar kedepan masalah keuangan polres kita menjadi lebih baik,”ujar Ade.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan anggaran kepada masing masing Bagian seperti Bag Ops,Bag Sumda,Bag Ren lalu kepada satuan satuan seperti Sat Intel,Sat Reskrim,Sat Sabhara,Sat Lantas,Sat Narkoba,Sat Tahti dan SPKT kemudian dilanjutkan Seksi Seksi seperti Si Was,Si Tipol,Si um, Si Keu kemudian dilanjutkan kepada seluruh Polsek Jajaran Polres Landak. (Wahyu)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini