|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Sahabat Anak, Ini yang Dilakukan Bhabin Polsek Kuala Behe

Bhabinkamtibmas beri imbauan dengan anak
Kuala Behe (Suara Landak)- Dalam Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Brigpol Anuar Sadat memberikan nasehat kepada Anak Anak SD agar lebih giat belajar dan tetap mematuhi peraturan di lingkungan sekolah ataupun dirumah masing masing yang ada di Desa Permit Dusun Senggangkam,Sabtu (30/11)

Dengan kegiatan ini, diharapkan juga si anak paham tugas mulia seorang polisi,Jiwa kesatria, jujur dan disiplin dapat dicontoh dan menjadi karakter pada saat mereka sudah dewasa nanti. Juga si anak tidak phobia terhadap polisi dan merasa bangga dengan polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Anuar Sadat berpesan agar adik adik SD jangan jajan sembarangan dan apabila ada orang tidak dikenal memberikan makanan maupun minuman agar cepat segera memberitahukan bapak dan ibu gurunya.

Selain itu, ia juga berpesan agar selalu menjaga diri dalam hal bergaul, mengingat usia para murid SD yang masih dalam kategori anak anak yang sangat rentan terhadap pengaruh oleh hal hal yang bersifat negatif dan juga mudah untuk dipengaruhi oleh mereka yang lebih tua dan tidak bertanggung jawab bahkan hendak memanfaatkannya.

“Semoga dengan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini kedepannya bisa dijadikan sebagai upaya kita untuk lebih mendekatkan diri kepada anak anak sehingga kesan Polisi yang dulunya menakutkan perlahan lahan anggapan itu akan hilang serta kedepannya akan benar benar Polisi dan Masyarakat menjadi satu dan tidak akan ada jarak atau skat guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas,” ujarnya Bhabinkamtibmas. (Heri)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini