|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar Hadiri Musrenbang 2020 Desa Semuntik

Suasana Musrenbang Desa Semuntik
Air Besar (Suara Landak)- Kepala Kepolisian Sektor Air Besar IPTU R.Doloksaribu menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Penetapan Peraturan Desa Semuntik di bersama anggota dan perangkat Desa di Kantor Desa Semuntik Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Selasa (17/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Air Besar dan anggota,Kepala Desa dan Perangkat Desa Semuntik, BPD Desa Semuntik, Tokoh Adat dan Warga Semuntik.

Kapolsek Air Besar IPTU R.Doloksaribu menyampaikan Musyawarah perencanaan pembangunan Desa agar benar benar disusun secara prioritas dan tepat guna.

"Masyarakat wajib merawat dan memelihara semua pembangunan keadaan sekarang Musim hujan ini agar masyarakat selalu waspada terhadap Banjir dan tanah longsor atau bencana lainya Mari kita bekerja sama dan bergandeng tangan dan bersinergitas menjaga kamtibmas,"tutur Kapolsek Air Besar.

Kepala Desa Semuntik Guslin menyampaikan apreasiasi kepada Kapolsek Air Besar yang telah mengajak dan membuka pikiran bersama untuk kemajuan Desa Semuntik.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolsek yang telah memberikan masukan dan membuka pikiran kita semua untuk kemajuan Desa Semuntik,"ujar Kades.

Temenggung Dait Tengah Saidang Ada pembangunan khususnya Masyarakat Desa Semuntik jangan ada yang menghambat karena itu tujuannya untuk kemajuan masyarakat bersama.

"Jangan ada warga yang menghambat seperti pembangunana jalan tani di situ nanti tidak ada ganti rugi apabila ada melewati kebun baik karet maupun batang sawit,"pungkas Saidang. (Andri/rie)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini