|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Natal, Polsek Meranti Cipta Kondisi

Operasi Cipta Kondisi Polsek Meranti
Meranti (Suara Landak)- Kepolisian Sektor Meranti melakukan kegiatan Cipta Kondisi dalam rangka menjelang perayaan Natal 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020 dengan sasaran penyakit masyarakat  di wilayah hukum Polsek Meranti, Jumat (20/12/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai yang dilakukan Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel. T.K, beserta anggotanya.

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk menekan penyakit masyarakat terutama judi dan peredaran miras menjelang perayaan Natal dan  malam Tahun Baru 2020 dengan sasaran tempat-tempat yang disinyalir digunakan untuk melakukan kegiatan perjudian dan toko yang menjual minuman keras.

Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel. T.K mengatakan Kepolisian Sektor Meranti melakukan kegiatan ini untuk menghindari perilaku yang tidak baik bagi masyarakat Meranti sendiri menjelang perayaan malam pergantian Tahun Baru 2020 nanti. "Sehingga  situasi dimeranti  aman dan kondusif,"pungkasnya.

Selama kegiatan tersebut berlangsung tidak ada hambatan karena masyarakat mendukung kegiatan Kepolisian Sektor Meranti.(JP)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini