|

Streaming Radio Suara Landak

H-3 Natal, Jalan Kota Ngabang Padat ,Polisi dan Dishub Atur Lalin

Polisi dan Dishub atur lalu lintas yang padat pada H-3 Natal di Kota Ngabang
Ngabang (Suara Landak)- H - 3 menjelang perayaan Natal, jalanan di kota Ngabang Kabupaten Landak terpantau padat merayap, anggota Polisi dan anggota Dinas Perhubungan turun tangan mengatur lalu lintas kendaraan, Minggu (22/12/2019).

Semakin dekatnya perayaan Natal membuat aktifitas masyarakat di Kota Ngabang dan sekitarnya melonjak signifikan. Berbagai keperluan ingin didapatkan masyarakat dalam merayakan hari Natal yang akan digelar tanggal 25 Desember mendatang.

Mulai dari kebutuhan pokok, pakaian, kue dan manisan serta segala pernak pernik yang dapat digunakan dalam menunjang perayaan Hari Natal diburu pada H - 3 ini.

Akibatnya jumlah kendaraan yang berlalu lalang di Kota Ngabang meningkat signifikan. Konsekuensinya kemacetan  tak bisa dihindarkan.

Melihat hal tersebut, anggota Patroli Polsek Ngabang langsung melakukan pengaturan lalu lintas dengan bekerjasama dengan anggota Dinas Perhubungan Kabupaten Landak.

"Aktifitas masyarakat dalam menyambut Natal tahun ini liar biasa ramai. Jalan di Kota Ngabang hampir macet," ungkap Bripka Suharto.

Kapolsek Ngabang melalui Ka SPKT Polsek Ngabang Aipda Hendra Setiawan mengungkapkan bahwa peningkatan aktifitas ekonomi masyarakat di pasar Ngabang menjelang Hari Natal dikarenakan Kota Ngabang merupakan pusat ekonomi bagi 4 kecamatan.

"Ada 4 kecamatan yang melakukan aktifitas ekonominya di Kota Ngabang yakni Ngabang, Jelimpo, Kuala Behe dan Air Besar. Makanya wajar aktifitas masyarakat dalam berbelanja sangat ramai apalagi menjelang Hari Natal " tutur Aipda Hendra Setiawan. (Bayu/rie).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini