|

Streaming Radio Suara Landak

Bhayangkari Mempawah Hulu Bakti Sosial di Desa Tunang

Jajaran Bhayangkari Polsek Mempawah Hulu gelar baksos Natal
Mempawah Hulu (Suara Landak) Polsek Mempawah Hulu bersama Bhayangkari ranting melaksanakan bakti sosial sekaligus berbagi tali asih yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Zulianato dan Ketua ranting Bhayangkari Mempawah Hulu, Jumat  (20/12/2019)

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan di Desa Tunang, Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak dalam rangka menyambut hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Dalam kegiatan tersebut Ny. Mimi Zulianto beserta anggota Bhayangkari ranting memberikan bantuan berupa Sembako dan Minuman Kaleng,

Bantuan berupa Sembako diserahkan langsung oleh Ketua Ranting Bhayangkari kepada warakawuri Ny. Afra Zainudin Desa Tunang.

"Selain memberikan bantuan sembako kepada Warakawuri kami juga memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, yakni ibu roji di dusun Sele terpadu Desa Karangan," ujarnya

Ny. Mimi Zulianto berharap apa yang telah diberikan tidak hanya dinilai dari jumlah dan bentuknya saja, akan tetapi manfaat dan keiklasan dalam memberi dan dapat diterima dengan bahagia oleh mereka sebagai bentuk tali asih dari kami.

Senada, Roji mengaku apa yang telah ia terima tentunya akan dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan ia merasa sangat berterimakasih sekali kepada Polsek Mempawah Hulu dan Bhayangkari ranting Mempawah Hulu.

"Bantuan seperti ini sangat bermanfaat bagi saya, semoga apa yang telah saya terima dari bapak dan Ibu - ibu sekalian akan mendapat balasan amal pahala yang berlimpah di mata Tuhan Yang Maha Esa," tandasnya. (Heru Tan)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini