-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabin Galang Karyawan PT DLP Kecamatan Jelimpo Cegah Pungli

Bhabinkamtibmas sosialisasi dengan warga
Ngabang (Suara Landak)- Dengan menggunakan banner Cegah Pungli, Bhabinkamtibmas Desa Jelimpo Kecamatan Jelimpo Bripka Syamsuir memberikan sosialisasi terhadap karyawan PT DLP di Dusun Kase Desa Jelimpo  Minggu (8/12/2019)

Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Bripka Syamsuir menerangkan secara umum bahwa pungli diartikan sebagai pungutan yang dilakukan secara tidak sah atau melanggar aturan, oleh dan untuk kepentingan pribadi oknum petugas.

"Untuk itu, Bhabinkamtibmas Desa Jelimpo mengajak karyawan PT DLP bernama Norman untuk bersama-sama memberantas pungli karena menurut undang-undang baik penerima dan pemberi sama-sama akan di berikan sanksi",ujar Syamsuir

Tujuan kegiatan ini agar warga masyarakat Desa Jelimpo khususnya karyawan PT DLP tidak ada yang menjadi pelaku pungli baik sebagai penerima maupun sebagai pemberi dan dapat membantu tugas kepolisian dalam memberantas pungli.

Salah satu warga Desa Jelimpo karyawan PT DLP di Dusun Kase Desa Jelimpo bernama Norman mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah memberi pelajaran.

"Bagi kami tentang apa itu pungli dan sanksi bagi pelaku pungli, serta kami juga siap menginformasikan kepada pihak kepolisian jika ada perbuatan pungli",ungkap Norman

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring menghimbau kepada karyawan PT DLP supaya bersama-sama dengan kepolisian untuk dapat mencegah terjadinya perbuatan pungli diwilayah kita,” imbau Kapolsek. (rilis)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini