|

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg, Polsek Ngabang Patroli ke Pangkalan

Patroli Gas EPG
Ngabang (Suara Landak)- Menjelang perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru 2020, Potroli Polsek Ngabang sasar Pangkalan gas elpiji antisipasi kelangkaan jelang hari raya, Kamis (5/12/2019).

Jelang hari raya, pemenuhan kebutuhan masyarakat pada umumnya mengalami peningkatan termasuk pemakaian gas elpiji.

Apabila tidak dilakukan pengawasan, hal seperti ini bisa saja dimanfaatkan oknum spekulan untuk meraup keuntungan dengan memainkan fluktuasi harga barang.

Kehadiran Ka SPKT Polsek Ngabang Aipda Subplus bersama Bripka Terbit Prayogi disalah satu pangkalan gas elpiji yang terletak di Desa Hilir Tengah tersebut setidaknya merupakan langkah preventif terhadap oknum spekulan.

"Tujuan kami guna antisipasi terjadinya aksi tampung dan aksi borong gas elpiji, selain memantau situasi keamanan lingkungan sekitar," ujar Subplus.

Salah satu pekerja di pangkalan tersebut menjelaskan untuk stok gas elpiji diakhir tahun 2019 ini dirasa sudah mencukupi.

" stok sih amanlah. Bahkan saya dengar akan ditambah, soalnya mau Hari Raya Natal dan Tahun Baru " ujar Sian.

Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring  mengatakan, harapan dari Kepolisian dalam perayaan Natal dan Tahun Baru nanti berjalan aman dan lancar.

" Tidak diwarnai dengan melonjaknya harga kebutuhan maupun gangguan keamanan yang menghambat perayaan Natal dan Tahun Baru," tambah Kapolsek. (Subplus)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini